1. Dear Guest, Selamat datang ke forum Cycling-Id.com. Silahkan membaca artikel New Members Guide untuk kenyamanan bersama.

Trek Menarik Kembali Beberapa Seri Lampu Bontrager

Discussion in 'Commuting dan Bike2Work' started by bagusgowes, Dec 21, 2016.

  1. bagusgowes

    bagusgowes Well-Known Member

    [​IMG]

    Trek menarik kembali lampu sepeda Bontrager Flare RT dan Bontrager Ion 700 RT karena ternyata lampu dengan seri tersebut bisa mati dengan sendirinya saat berada di dekat pemancar remote.

    Trek menyebutkan bahwa hal itu terkait dengan Komisi Keselamatan Produk Konsumen Amerika Serikat, yang kemudian produk tersebut ditarik kembali atau pesepeda yang sudah terlanjur membelinya disarankan untuk mengembalikannya dan akan mendapatkan voucher seharga lampu tersebut dan juga mendapat tambahan voucher US$20 untuk membeli produk Trek atau Bontrager lainnya. Sekitar 700 buah produk tersebut sudah terjual di Amerika Serikat, Kanada, Inggris Raya dan Jepang.

    Komisis Keselamatan Produk Konsumen menyatakan bahwa mereka mendapat tujuh laporan yang menunjukkan bahwa lampu tersebut mati dengan sendirinya saat berada di dekat pemancar remote, namun tidak ada laporan mengenai cedera yang disebabkan oleh tidak berfungsinya lampu tersebut.

    “Sejumlah kecil dari lampu-lampu tersebut mungkin dibuat dengan komponen yang tidak tepat. Lampu dengan komponen yang tidak semestinya juga tak akan bisa berfungsi dengan semestinya pula. Jika hal ini terjadi, lampu tersebut bisa mati dengan sendirinya, atau malah tidak mau menyala sama sekali. Dengan lampu yang tidak menyala, pesepeda bisa mengalami cedera serius yang terjadi saat mereka bersepeda setelah hari gelap,” seperti yang tertulis di dalam nota pemberitahuan penarikan lampu tersebut.

    Sumber: http://goowes.co/2016/12/20/trek-menarik-kembali-beberapa-seri-lampu-bontrager/
     

Share This Page