1. Dear Guest, Selamat datang ke forum Cycling-Id.com. Silahkan membaca artikel New Members Guide untuk kenyamanan bersama.

The Free Thread

Discussion in 'Ngobrol Bebas' started by mt, Mar 16, 2013.

  1. Maswito

    Maswito Well-Known Member

    IMG-20150830-WA0010.jpg Bantuin broadcast

    Telah hilang pagi ini sekitar pkl 6.00 pag tg 30 agustu 2015 1 buah sepeda rekan kita Maya di M'Dc- STC jl. Asia afrika dg frame pinarello Dogma-warna pink-hitam,size 42/44 wheel set Campagnolo Bora- group set SRAM Red..bagi yg mengetahui keberadaan sepeda dg ciri2 tsb kiranya dpt menghub. Rekan2 milagro tks
     
  2. locke

    locke Cyclist Kebal Racun

    Ah serem banget, kejadianny gmn y? ga dikunci atau gimana y om? Siap Cek2 situs jual beli sepeda deh, semoga ad titik terang.

    Atau mungkin kita perlu thread baru buat laporan sepeda hilang
     
  3. Maswito

    Maswito Well-Known Member

    sepertinya memang butuh thread khusus kehilangan sepeda om @locke
     
  4. Maswito

    Maswito Well-Known Member

    Jika jembatan penyebrangan ada jalur untuk tuntun sepeda seperti ini akan memudahkan bagi pesepeda...
    image.jpg
     
    Apolonia Kharisma likes this.
  5. Ramen Mk-II

    Ramen Mk-II Well-Known Member

    jyah, kalah sama Indonesia,
    jangankan nyebrangin sepeda
    disini malah dipake nyebrang motor
     
  6. bleui

    bleui Well-Known Member

  7. Maswito

    Maswito Well-Known Member

    pernah ngelakuin jg kayak difoto, hahaha...
     
  8. Maswito

    Maswito Well-Known Member

    Keren nih becaknya..
    image.jpg
     
  9. Maswito

    Maswito Well-Known Member

    semoga pengendara sepeda ini selamat...
    IMG-20150905-WA0016.jpg
     
  10. g4rl1ck

    g4rl1ck Active Member

    Jadi takut gowes sendiri nih,moga aja di Bali aman.
     
  11. Maswito

    Maswito Well-Known Member

    menurut kabar terakhir dari om @bleukatana2004 itu kecelakaan murni dan teman dari c.id sdh ada yg menemani di RS. Pertamedika sambil nunggu keluarga datang
     
    locke likes this.
  12. red_cyclist

    red_cyclist Rider Sruntulan

    To clarify things up....

    Kecelakaan tersebut menimpa salah satu member cycling-id di Rainbow Hill pagi ini, yaitu om @anggahenggara. Untuk kronologinya tidak ada yang tahu karena nggak ketemu saksi mata yang mungkin menyaksikan kejadiannya. Yang bersangkutan langsung direscue ke RS Pertamedika.

    Saya dan om @nocturn kebetulan gowes di sekitaran Sentul juga, dan begitu kami selesai gowes, kami dapet kabar dari om @bleukatana2004 dan langsung meluncur ke RS Pertamedika. Kondisinya kritis dan memerlukan operasi, yang mana memerlukan ACC dari pihak keluarga.

    Sore tadi pihak keluarga sudah tiba di RS Pertamedika dan untuk keperluan selanjutnya sudah diurus oleh mereka.


    All we can do now is pray for him and wish him a good recovery.
     
    Last edited: Sep 7, 2015
    Benqsiemenz, andytio, densoed and 6 others like this.
  13. andredechh

    andredechh Well-Known Member

    Kejadiannya pagi, pihak keluarga baru sore sampai RS? Apa kesulitan mendapatkan nomor kontak darurat untuk dihubungi?

    Semoga om @anggahenggara cepat pulih seperti sedia kala
     
  14. red_cyclist

    red_cyclist Rider Sruntulan

    Domisili pihak keluarga terdekat cukup jauh om
     
  15. locke

    locke Cyclist Kebal Racun

    Seremny, semoga dberikan yg terbaik. Apa mungkin kecelakaan lalu lintas ya?
    Dalam artian tabrak lari gt
     
  16. Maswito

    Maswito Well-Known Member

    Semoga om @anggahenggara diberi keselamatan dan kesehatan sehingga cepat pulih... Aamiin...
     
  17. bleukatana2004

    bleukatana2004 Bali 2014 Organiser

    Mohon Doanya teman2 utk Om @anggahenggara

    Terima kasih utk Om Kristianto yg sdh membawa ke RS Pertamedika

    Terima kasih utk Om @red_cyclist dan om @nocturn yg menunggu sampai keluarga datang

    Dari info yg ada kelihatannya kecelakaan tunggal

    Mohon Doanya dan hati2 bersepeda
     
    andytio, Conanedo, locke and 3 others like this.
  18. adimann

    adimann Member

    Semoga cepat sembuh om angga henggara...

    Sent from my SM-T211 using Tapatalk
     
  19. densoed

    densoed Well-Known Member

    Semoga diberikan yg terbaik...
     
  20. dxtr

    dxtr Peternak Sepeda

Share This Page