1. Dear Guest, Selamat datang ke forum Cycling-Id.com. Silahkan membaca artikel New Members Guide untuk kenyamanan bersama.

Suka atau benci tanjakan?

Discussion in 'Ngobrol Bebas' started by densoed, Jan 19, 2014.

  1. angga dwi abdurrahman

    angga dwi abdurrahman Well-Known Member

    Sabtu kemaren nyobain nanjak km0 cuma via bojong koneng, dengan berat badan 77kg, crank 53T-39T, sprocket 12T-27T jaraknya sih lebih deket cuma ampun bonusnya dikit bener, nanjak kaya dimainin abis nanjak eh nanjak eh nanjak lagi:cry: :confused:
     
  2. locke

    locke Cyclist Kebal Racun

    Suka atau ngga y sama tanjakan? Hmm.. Sabtu minggu kemarin sih sy br pergi jalan-jalan ke gunung dan ad saat yg membuat sy mikir "ini kpn selesai y tanjakanny?". Yaa most days sih sy suka nanjak krn 2 alasan:
    1. Setelah nanjak ad turunan
    2. Bisa foto2

    Btw, beberapa hsl foto2 trip kmrn.. Yg tentunya hanya bs didapat kl nanjak:
    uploadfromtaptalk1468830607005.jpg

    uploadfromtaptalk1468830786879.jpg

    [​IMG]

    [​IMG]
     

    Attached Files:

    Last edited: Jul 18, 2016
  3. Maswito

    Maswito Well-Known Member

    Lebaran kemarin, diajak teman2 Tendbir ke Darupono. Baru kali ini liat om @Ary nanjak, tertinggal jauh banget :cry:
    image.jpeg
     
  4. FunRunner

    FunRunner Rider Srampangan

    Om @Ary kalau nanjak emang nyeremin :chainsaw:
     
  5. yogadizz

    yogadizz Raja Modus

    Kadang rindu kadang benci
     
  6. Soekotjock

    Soekotjock Active Member

    Keretanya tendbir sih kereta express oom klo lokomotifnya oom @Ary hahahaha...
    Makan bubur kacang ijo yang di pasar boja nggak oom?
    Btw tgl brp lewat sana oom? H+1 gw jg ke arah sana sih,cm berdua bareng temen
     
  7. Maswito

    Maswito Well-Known Member

    Ga sampai Boja om, yg mau ke arah Boja belok ke arah BSB. Ke Darupono tanggal 10..
     
  8. Soekotjock

    Soekotjock Active Member

    Oooh ic ic
     
  9. Ary

    Ary The Locomotive

    Naaaahhh kaya gini nih isu namanya ... hahahaha ...
     
  10. Soekotjock

    Soekotjock Active Member

    Haiyah,diriku lho oom @Ary sering ketemu dirimu klo lg latian ama tendbir
    Suka mau dadah dadah tp biasa udh ilang duluan
    Hahahaha...
     
  11. bleui

    bleui Well-Known Member

    benang kusut
    [​IMG]
     
    hansadhitya and SonyJoss like this.
  12. Bayu Adhiwarsono

    Bayu Adhiwarsono Well-Known Member

    kalau tanjakannya begini, bakal nangis gak kelar2 nih :suicide:

    tapi gimana ya, saya juga bingung. Tanjakan itu bikin sengsara, tapi kok ya nagih....:nose:
     
    bleui likes this.
  13. Ardi

    Ardi Well-Known Member

    Nanjak enak kalo rame2.... bisa sayang-sayangan :sob::sob::sob:
     
    SonyJoss likes this.
  14. SonyJoss

    SonyJoss Active Member

    [​IMG]
    Klu lewat kediri bisa dicicipi

    Sent from my GT-I9082 using Tapatalk
     
    ferdiandriska likes this.
  15. ferdiandriska

    ferdiandriska Well-Known Member

    Roro Yellow om @SonyJoss ?


    Salam,
     
  16. Bayu Adhiwarsono

    Bayu Adhiwarsono Well-Known Member

    [​IMG]
    [​IMG]
    Bulan lalu lewat Dago Giri (Bandung) untuk pertams kalinya, pake sepeda nyonya pula. Entah tanjakannya yang amit-amit, atau karena bukan sepeda "pegangan", berasa repot banget. Sampe akhirnya ttb di ujung tanjakan jelang punclut.

    Asemnya lagi, pake dipotoin sama orang2 yg nongkrong di warung kopi.

    Sent from my ASUS_T00F using Tapatalk
     
    mullen and hansadhitya like this.
  17. hansadhitya

    hansadhitya Well-Known Member

    Emang lebih berat om lewat Dago, lebih enteng lewat Ledeng kalo ke arah Lembang.
     
  18. mullen

    mullen Member

    Wah kalau dulu saya lewat arah baliknya (era sebelum dipasangin banyak polisi tidur). Pas beres jembatan mau ke arah dago biasanya saya gowes sekuat2nya.. kalo ga kuat tinggal belok kanan ke jalan tikus tembus dago pojok dan cisitu.

    [​IMG]
    Ini udah kejadian beberapa tahun yang lalu (2011). Belagak mau pulang ke Jakarta dr perantauan di Bandung . Udah diniatin pake latihan selama 2 bulan pagi ke warung bandrek sore ke lembang lewat setiabudi, minggu istirahat+diet total sekalian nabung beli ban slick. Tetep aja tumbang menjelang Cipanas gara2.......kepanasan. Paksain sampe Cipanas, panggil pickup, 20.000 utk 2 sepeda sampe ke Rindu Alam. Sisanya tinggal tanjakan yang ga terlalu menyiksa.
     
    Last edited: Aug 18, 2016
    bleui likes this.
  19. Bayu Adhiwarsono

    Bayu Adhiwarsono Well-Known Member

    Iya ya? Itu gegeara saya penasaran aja. Perkiraan magrib dah arah pulang, itu malah magrib baru ketemu punclut

    Tadinya malah mau saya bablasin sampe lembang. Kemaleman, pas punclut langsung turun arah bandung deh lewat unpar.

    Sent from my ASUS_T00F using Tapatalk
     
  20. hansadhitya

    hansadhitya Well-Known Member

    Kalo start dari Setiabudi tanjakannya merayap sampe Lembang (rata-rata sekitar 4-5%).

    Kalo start dari Dago lebih lama ketemu tanjakan yang berarti, tapi begitu ketemu bisa bikin sakit jantung hehehe.
     
    mullen and Bayu Adhiwarsono like this.

Share This Page