1. Dear Guest, Selamat datang ke forum Cycling-Id.com. Silahkan membaca artikel New Members Guide untuk kenyamanan bersama.
  2. Polling desain jersey CyclingID edisi ke-7 sudah selesai. MOHON SEGERA PESAN!!! KLIK desain 4

Kolektor Sepeda dari Jerman Pamerkan Sepeda Balap Vintage

Discussion in 'Road, Time Trial, dan Cyclocross' started by bagusgowes, Jan 7, 2017.

  1. bagusgowes

    bagusgowes Well-Known Member

    15799847_10154929566643885_394683897407379488_o.jpg

    Seorang kolektor sepeda dari Jerman telah mencatat koleksinya sendiri, yang berjumlah 60 sepeda, dan memasukkannya ke eBay untuk dijual. Penjualan secara pribadi itu menjadi sebuah kesempatan langka untuk bisa memiliki sepeda-sepeda balap yang penuh cerita sejarah klasik.

    Daftar bikinannya itu, yang hanya menyertakan empat buah foto, salah satunya menunjukkan koleksinya yang terpajang rapi di sebuah tembok di Blieskastel, Jerman, menyertakan fitur di eBay “Buy it now” (Beli sekarang) dengan harga mulai dari US$35.000. Menurut sang kolektor, penjualan yang dilakukannya itu adalah salah satu cara untuk ‘melestarikan dan menumbuhkan rasa cinta pada sejarah sepeda’.

    Koleksi ‘harta karun’ sepeda balap itu terdiri dari 60 buah sepeda full bike dengan lebih dari 35 merek klasik, di antaranya Colnago, Pinarello, Chesini, Denti, Barelli, Messina dan Peugeot. Selain itu juga ada sekitar 15 buah frame.

    Dari deskripsi yang tertera di eBay, disebutkan bahwa koleksinya terdiri dari merek-merek Colnago, Pinarello, Chesini, Denti, Barelli, Messina, Bianchi, Champion, Paganini, Bataglin, Geminiani, Faggin, Kotter, Cilo, Enik, Jan Janssen, Gentleman, Raleigh, Diamond, Alan, Koga Miyata, Motobecane, Peugeot, Mercier, Eddy Schutz, Lejeune, Bim Diederich, Charles Pelissier, Raymond Poulidor, Jacques Anqueteil, Jeannie Longo, Hinault, Puch, Velotec, Schauff, Gerber.

    Penjualnya juga menyediakan detilnya untuk para pengguna Facebook, yang di dalamnya terdapat foto-foto yang lebih detil dan video dari koleksinya itu.

    Sumber: http://goowes.co/2017/01/06/kolektor-sepeda-dari-jerman-pamerkan-sepeda-balap-vintage/
     

Share This Page