1. Dear Guest, Selamat datang ke forum Cycling-Id.com. Silahkan membaca artikel New Members Guide untuk kenyamanan bersama.
  2. Jersey CID V7.1 dan V7.3 telah dipesan. Untuk update terakhir KLIK SINI desain 4

Gowes Mudik

Discussion in 'Touring' started by alivio, Jul 24, 2012.

  1. alivio

    alivio Active Member

    di musim lebaran taon ini pengen gowes mudik ke jatim bareng beberapa sahabat tangerang, adakah teman-2 lain ada yg melakukannya ? siapa tahu malah bisa berombongan :D...
     
    MUTAwakil, IRKU, arman and 1 other person like this.
  2. mt

    mt Pensiun Dulu

    Ide yang bagus tuh!
     
  3. fikarr

    fikarr Contributing Member

    si arman sm aryo mao mudik ke jawa tengah tuh
     
  4. arman

    arman Member

    saya ke kebumen tgl 15 agustus
    klo aryo tgl 17 (pasti puncaknya macet)
    jadi saya sendiri single fighter aja.. :D
    om alivio kapan brngkt,?
     
  5. alivio

    alivio Active Member

    Insya Allah tg 14 agustus, cuma jamnya yg belum jelas,nunggu kesepakatan dengan teman2 yg lain, aku finish Madiun, yang lain ada yg di semarang, dan ngawi
     
    arman likes this.
  6. arman

    arman Member

    mantap..
    bareng aja om tgl 15
    hehe
    naik.speda apa,?
    on road/mtb/seli,?
     
    alivio likes this.
  7. alivio

    alivio Active Member

    Insya Allah pakai hybrid,..cuma lagi nimang-2 seli juga sih, keduanya sdh pernah dipakai turing, lihat nantilah, ....:D
     
    arman likes this.
  8. PrabhuPHP

    PrabhuPHP New Member

    man jalannya siang siang apa malem man ? udah pake road enak lho, palagi ngerasain rolling dari ajibarang sampe puerto rico. behh. oiya, saran aja man, sesungguhnya bagian terberatnya ada di indramayu sampe brebes, anginnya berat coy, so simpan tenaga.
     
    arman likes this.
  9. MUHAMMAD MASHUD

    MUHAMMAD MASHUD New Member

    untuk yg mao mudik pake sepeda ane do'ain semoga lancar dan selamet sampe tujuan, amin.
     
    sidik99, Ammi HamzaH and alivio like this.
  10. ramli

    ramli Member

    Persiapkan fisik dan sepeda...selamat mudik dengan sepeda..semoga selamat sampai di tujuan.. jangan lupa oleh2 khas daerahnya ya...wkwkwkwkw ;)
     
    Ammi HamzaH and alivio like this.
  11. arman

    arman Member

    gw jalan pagi - sore,,kira" +-10 jam
    target bisa dpt 300km tuh (udah gw itung").. :p
    masalah angin gw lgi cari aerobar kaya punya filio nih,,biar enak buat belah angin di pantura.. :)
     
    Ammi HamzaH and alivio like this.
  12. Ammi HamzaH

    Ammi HamzaH New Member

    Wah pada pake onroad ya... ane pengen ikut tapi pasti ketinggalan kalo pake mtb.

    Wah bang Alivio di madiun ya? Ane juga madiun bang. Masih mikir2 niy pengen gowes ke madiun. Gak pernah lagi latihan jarak jauh soalnya.
     
    arman likes this.
  13. adhyanz

    adhyanz Member

    hehehe....orang kebumen rupanya, saya ke gombong abis sholat Id Om, tapi gak bawa sepeda, kalau sempat ketemuan yuk....hihihi
     
    arman likes this.
  14. arman

    arman Member

    wong gombong toh...
    ya pada2 ngapak'e nek ngono... :D

    hayuk ketemuan..
    tpi aku mau gowes keliling jogja menikmati liburan di kampung..
    nanti kalo sempet main ke gombong deh.. :)
    salam kenal..
     
  15. alivio

    alivio Active Member

    saya pakai mtb hybrid owm, om Ammi madiunnya dimana ? mudik tak ? barangkali bisa ketemu disana,..sdh ikutan milis madiun-club? silahkan join bang
     
  16. alivio

    alivio Active Member

    berikut rencana rute dan jadwal :
    Tanggal 13 agustus :
    Jam 20.00 s/d 03.00, Tangerang - Karawang (93km)
    Tanggal 14 agustus :
    Jam 08.00 s/d 10.00, Karawang - Cikampek (47km)
    Jam 16.00 s/d 17.30, Cikampek - Pamanukan (46km)
    Jam 20.00 s/d 02.00, Pamanukan - Cirebon (110km)
    Tanggal 15 agustus :
    Jam 08.00 s/d 10.00, Cirebon - Losari (30km)
    Jam 16.00 s/d 17.30, Losari - Tegal (36km)
    Jam 20.00 s/d 02.00, Tegal - Batang (62km)
    Tanggal 16 agustus :
    Jam 08.00 s/d 10.00, batang - weleri (45km)
    Jam 16.00 s/d 17.30, weleri - semarang (30km)
    Jam 20.00 s/d 02.00, Semarang - Salatiga (27km liwat rute full nanjak :( )
    Tanggal 17 agustus :
    Jam 08.00 s/d 10.00, Salatiga - Andong - Gemolong - Sragen (33km)
    Jam 20.00 s/d 02.00, Sragen - Ngawi (48km)
    Tanggal 18 agustus :
    Jam, semaunya...Ngawi - Madiun
    *) jadwal dan rute tsb hanya perkiraan saja,...semuanya tergantung situasi dan kondisi saat turing
     
    d4uF, Bayu Prastomo, mt and 1 other person like this.
  17. arman

    arman Member

    cuma saran aja nih om..
    mending jangan gowes malem,,bahaya angin malam & ngeri juga kalo ada lobang yg ga kliatan..
    cari safety aja.. :)
     
    alivio likes this.
  18. mt

    mt Pensiun Dulu

    Bener tuh.. masa gowesnya jam 20.00 s/d 02.00 yah?
     
  19. alivio

    alivio Active Member

    ya owm,sengaja ambil malam, karena semua peserta posisi sedang puasa, jadi akan lebih banyak NR'an...teteub gowes tanpa meninggalkan ibadah wajibnya
     
    sidik99 and d4uF like this.
  20. Ammi HamzaH

    Ammi HamzaH New Member

    Ga jadi ikut ni bang. Kayaknya mau "mengencangkan ikat pinggang" di sepuluh malam terakhir.
    Abis lebaran aja rencana jemput sang kekasihnya. Biar kwaget liat ane dtg pake sepeda.
     
    Apolonia Kharisma and alivio like this.

Share This Page