1. Dear Guest, Selamat datang ke forum Cycling-Id.com. Silahkan membaca artikel New Members Guide untuk kenyamanan bersama.

Gowes Bareng CID Jakarta dsk

Discussion in 'Jakarta' started by ppephe, Mar 3, 2015.

  1. ppephe

    ppephe Bali 2014 Organiser

    kawan sekalian..
    gara gara liat thread nya anak anak Cid Eeast Java yang anggotanya rame banget jadi kepikiran kok anak-anak jakarta kayanya dikit ya.
    setelah di pikir anak jakarta siapa aja kita ga saling kenal padahal kayanya member disini banyak juga yang domisilinya di Jakarta.
    Kadang kalo ketemu di SCBD orang pake jersey forum ga saling tegor padahal lagi sama sama pake jersey forum juga.

    nah dari situ jadi kepikiran ide gimana kalo anak-anak CID jakarta dan sekitarnya kumpul bareng buat gowes santai ya tujuannya biar kenal aja sih bukan latihan betot-betotan. Saya udah ngomong sama beberapa temen forum kayanya bakal jadi menarik kalo dijalanin.

    jadi untuk sementara plan nya gini
    tikum : SCBD Sudirman, lobby Pacific Place Mall. Depan halte
    waktu : minggu, 15 Maret 2015 jam 6.00 (tentative minggu juga boleh tergantung kesepakatan)
    dresscode : Jersey forum bagi yang punya. yang ga punya gpp
    rute : Sudirman - kota tua - bebas (mau ke ancol atau pik juga hayo)


    jadi nanti saya sama beberapa teman teman bakal pake jersey forum jadi bisa ketauan rombongannya.
    oia temen temen moderator kaya @dxtr @Mancastillo juga bakal ikutan nah siapa tau mod yang lain ikutan juga @mt @andytio

    dan mungkin juga temen temen negeri tetangga pesepeda bogor mau kumpul juga buat ngeramein @bleukatana2004

    kurang lebih sih begitu rencananya tujuannya sih biar kita saling kenal aja sekaligus nambah nambah teman.
    sekian dulu misalnya ada usul saran dan koreksi mengenai planning acaranya kita diskusikan aja yang penting gimana caranya anak anak jakarta dan sekitarnya kumpul.


    cheers
     
    Last edited: Mar 12, 2015
  2. ppephe

    ppephe Bali 2014 Organiser

    booked buat update
     
  3. bleukatana2004

    bleukatana2004 Bali 2014 Organiser

    Pesepeda Bogor kan orang Jakarta juga
    Hadir om

     
    ppephe likes this.
  4. red_cyclist

    red_cyclist Rider Sruntulan

    Siap pak kepala sekolah
     
  5. emirr

    emirr Contributing Member

    leh jg neh.
    klo saya prefer minggu. jd yg sabtu masih pd kerja bisa ikutan jg dan biasanya minggu waktu nya lebih panjang krn lebih lowong schedule nya
    hahahihi nya lebih puas. skalian usul gmn klo tikumnya di halte scbd yg setelah carwash. disitu relatif sepi dan pasti gampang di jangkau.klo di fx tll rame
     
  6. ppephe

    ppephe Bali 2014 Organiser

    Boleh juga minggu.
    Sebelumnya kenapa depan fx karena hari sabtu relatif sepi.
    Tapi kalo minggu ketemuan disana boleh juga atau halte scbd yang lebih umum.
    Trus kita jalan nya via senopati tendean jadi ga usah macet macet an lewat cfd

    Sent from my SM-N900 using Tapatalk
     
  7. Ramen Mk-II

    Ramen Mk-II Well-Known Member

    dari lampung juga siap datang, dah lama gak ngumpul
    *tapi kalau sabtu gak bisa
     
  8. emirr

    emirr Contributing Member

    klo minggu di halte scbd yg biasa tll rame. klo yg stlh carwash itukyknya lebih sepi jd lbih enak buat ngumpul. *skedar saran aja sih hehee
     
  9. ppephe

    ppephe Bali 2014 Organiser

    mana nih yang lain suaranya.. pada like in doang tapi sepiii.

    mau minggu apa sabtu nih oms?
     
  10. the_albanna

    the_albanna Active Member

    ayok deh, mau sabtu ato minggu saya usahain dateng.
    kepengen ketemu sama anak2 jakarta yang lain.
     
  11. Budi Tan

    Budi Tan Active Member

    Rutenya ke PIK, SAYA sekalian pulang deh.. ;)
    Kalau ga ada halangan SAYA join yah om
     
  12. herireh

    herireh Well-Known Member

  13. Dyoo

    Dyoo Well-Known Member

    bisanya hari minggu, fx senayan soalnya deket sama gbk dan pedestriannya lumayan lebar cocok buat dipake tikum
     
  14. bleui

    bleui Well-Known Member

    bikin polling aj om, antara sabtu/minggu
     
  15. ch_cx

    ch_cx Bali 2014 Organiser

    Ranting Tangsel ikutan yaa...tp janji gowes silaturohim lho ya, bukan tarkam
     
    yogadizz and kyonichi like this.
  16. ppephe

    ppephe Bali 2014 Organiser

    mungkin minggu lebih aman buat yang lain ya, emang lebih santai juga sih waktunya. gimana?
     
    Dyoo likes this.
  17. ch_cx

    ch_cx Bali 2014 Organiser

    Setuju, minggu jg lbh santai trafficnya..asal gak lwt jalur cfd.
     
  18. Mancastillo

    Mancastillo Wheel Sucker

    vote minggu.. sabtu kayanya agak susah.
    ceritanya kan gowes santai, terobos cfd juga gak masalah. yang penting kan kebersamaannya..haha
     
    kyonichi and ppephe like this.
  19. yonk3r

    yonk3r Active Member

    Vote minggu, hadiir mudah2 an ga da halangan
     
    ppephe likes this.
  20. Ramen Mk-II

    Ramen Mk-II Well-Known Member

    semoga gak hujan aja sih....
    ss+(2015-03-03+at+05.16.16).jpg
     

Share This Page