1. Dear Guest, Selamat datang ke forum Cycling-Id.com. Silahkan membaca artikel New Members Guide untuk kenyamanan bersama.

Eurobike 2018 Diadakan Selama 3 Hari

Discussion in 'MTB, Down Hill, Dirt Jump, dan BMX' started by bagusgowes, Dec 9, 2016.

  1. bagusgowes

    bagusgowes Well-Known Member

    Eurobike_2014_153.jpg

    Penyelenggara Eurobike telah memutuskan bahwa pada event tahun 2018, yang pertama kalinya akan diadakan di awal bulan Juli, akan diadakan selama 3 hari, tanpa adanya “hari konsumen”. Dalam rencananya, event 2018 akan diadakan pada tanggal 8 Juli (Minggu) hingga 10 Juli (Selasa).

    Ajang Eurobike tahun depan (2017) masih menggunakan tanggal “tradisonal”, 30 Agustus hingga 2 September. Hari terakhir acara tahun depan akan dijadikan “hari konsumen”.

    Penyelenggara Eurobike mengumumkannya bulan lalu, dan telah melakukan survey kepada para calon peserta pameran, siapa saja yang tertarik ikut serta di acara yang tanggalnya telah diubah tersebut.

    Ketua penyelenggara Eurobike, Stefan Reisinger berkata, “Pihak pabrikan dan produsen lebih menyukai jika acaranya diadakan selama 3 hari penuh dan tanpa ‘hari konsumen’. Hal itu mungkin disebabkan oleh agak sulitnya usaha dan industri di tahun 2016.”

    “Acara selama 3 hari akan lebih menghemat biaya dan meskipun hal itu berarti adalah berkurangnya pendapatan bagi penyelenggara, namun kami mendukung keputusan itu".

    Sumber: http://goowes.co/2016/12/08/eurobike-2018-diadakan-selama-3-hari/
     

Share This Page