1. Dear Guest, Selamat datang ke forum Cycling-Id.com. Silahkan membaca artikel New Members Guide untuk kenyamanan bersama.

cari temen gowes jogja

Discussion in 'Jawa Tengah' started by martinuschristian, Jul 20, 2012.

  1. ada yang biasa gowes pake roadbike ga di jogja??
     
    eshape likes this.
  2. mt

    mt Pensiun Dulu

    Hi Martinus.. sorry kurang tau kalo di Jogja.

    Kalau di magelang setau saya roadbike agak rame ya..
     
  3. saya sering ketemu di jalan magelang sih , mungkin mereka pada mau ke magelang
     
  4. mt

    mt Pensiun Dulu

    Martinus saya kirim PM ke kamu ya. Cek Inbox. :D
     
  5. arman

    arman Member


    ada...
    nma'a prabhu pamungkas...
    kuliah di UGM...
    bberapa hri lalu baru selesai gowes Bekasi-Jogja...
    sepedanya di pake buat kuliah d jogja...
    coba aja cari d fb
     
    eshape and xerro like this.
  6. pitsbalap

    pitsbalap New Member

    di jogja mah banyak, naik aja ke pakem 'n kaliurang
    disitu banyak yang pake roadbike
     
    eshape and andytio like this.
  7. fikarr

    fikarr Contributing Member

    rencana mauu ke jogja pake kereta bawa speda
    bulan november, mau cobaa joglosemar

    semoga terealisasi
    pakai roadbike
     
    eshape and arman like this.
  8. wah hebat , saya aja belum pernah sampai sejauh itu hehe :)
     
  9. saya tunggu kedatangannya om hehe
     
  10. makasih informasinya om :D
     
  11. PrabhuPHP

    PrabhuPHP New Member

    halo om martinuschristian september awal nanti saya sudah di jogja, bisa gowes bareng lah. hehehe. saya tinggal di kaliurang km 5 om
     
    eshape and arman like this.
  12. ok om saya tunggu :)
     
  13. arman

    arman Member

    lu skrng di JKT prab,?
    baru mau gue susul ntar lebaran ke jogja..
     
  14. PrabhuPHP

    PrabhuPHP New Member

    iya man gua di jogja dari tanggal 24 agustus, tapi speda baru bisa diambila dari solo sepetember awal man, sibuk sama ospek hehe
     
    arman likes this.
  15. PrabhuPHP

    PrabhuPHP New Member

    Halo om martinus, sabtu kita ke kaliurang yuk.
     
  16. Saya tadi barusan dari sana, kok ga ketemu ya ? :p
     
  17. ijp2726

    ijp2726 Member

    jogja lumayan banyak lho om klo roadbike, sy kira2 2 minggu kemaren ketemu ada kali klo 20 an road bike di kaliurang,
    tp sering juga liat rombongan di sekitaran pantai (samas-pandansimo)
     
    andytio likes this.
  18. bleukatana2004

    bleukatana2004 Bali 2014 Organiser

    Rencana Jumat 15 November, mau gowes di jogya, pengen naik ke Kaliurang, biasanya sabtu-minggu banyak yg gowes ke sana kan ?
    Ada yg bisa kasih info atau mungkin ada yg mau gowes bareng ?
    Trims
     
  19. tato

    tato Well-Known Member

    Setau saya, kalo sampai Pakem, hampir setiap hari ada yang ke sana. Sampai Kaliurang mungkin Sabtu & Minggu saja.

    Butuh info tentang apa Om @bleukatana2004 ?

    Rencana mau start jam berapa? Kalau jalanan kering dan waktunya pas, saya bisa ikut naik ke Kaliurang. Biasa saya start sekitar 4.30 pagi dari daerah kota.
     
    andytio likes this.
  20. bleukatana2004

    bleukatana2004 Bali 2014 Organiser

    Om Tato, thanks responnya.
    Info seperti seperti itu, kalau harian sampai Pakem saja, itu berapa Km ? Soalnya jumat siang saya ada kerjaan mungkin gak bisa sampai kaliurang ya

    Pengennnya sich yg jalannya agak nanjak dan pemandangan bagus, sering denger2 cerita orang gowes ke Kaliurang, kebetulan ada kerjaan ya sdh , coba siapkan sepeda

    Boleh saya PM ya, kalau boleh dpt no BB atau HP
    trim
    Darma
     

Share This Page