1. Dear Guest, Selamat datang ke forum Cycling-Id.com. Silahkan membaca artikel New Members Guide untuk kenyamanan bersama.

Cari temen GOWES dari BLORA,JATENG

Discussion in 'Jawa Tengah' started by ilham mustofa, Jun 1, 2013.

  1. ilham mustofa

    ilham mustofa Member

    ada yang Bikers dari BLORA gak ya. pengen gowes bareng nih.hehehehe
     
  2. 0600661160

    0600661160 Active Member

    bloranya dimana nih?
    gue pengen sih dari blora ke cepu
     
  3. ilham mustofa

    ilham mustofa Member

    aq cepu mas bro, hehehe
     
  4. anditop

    anditop Well-Known Member

    Salam kenal andi dari godong purwodadi,meski agak jauh tp masih sama2 plat k, he he
     
  5. Ary

    Ary The Locomotive

    Lebih jauh kita yang dari Semarang ya ... hahahaha
     
  6. anditop

    anditop Well-Known Member

    Aduh dobel post
     
  7. anditop

    anditop Well-Known Member

    Iya om ary, u rute dr purwodadi ke blora saat ini brlum memungkinkan u gowes, infonya ada 4 titik perbaikan n bnyak yg belum perbaikan jg, oke
     
  8. priyo suprayogi

    priyo suprayogi Active Member

    Roadies cepu biasa kumpul dmn y? Hari ap?
     
  9. adetya kris

    adetya kris Active Member

    Halo om Andi... Salam kenal... Mau tanya, jalur purwodadi - semarang apakah sdh lancar untuk dilewati roadbike?
    Tengkyu..
     
  10. anditop

    anditop Well-Known Member

    [QUOom. ="adetya kris, post: 82743, member: 5440"]Halo om Andi... Salam kenal... Mau tanya, jalur purwodadi - semarang apakah sdh lancar untuk dilewati roadbike?
    Tengkyu..[/QUOTE]
    Hai om, untuk jalur purwodadi-smg, titik pertama di putat sktar km 3 dari kota purwodadi kondisi masih memungkinkan, titik kedua penawangan sktr km 8 dari purwodadi kondisi dua titik perbaikan tsb masih memungkinkan kita lewati, titik ketiga di pasar godong sekitar km 16 dari purwodadi kondisi sangat parah kemacetannya mungkin kalo mau nekat harus ektra hati2 dan mungkin ada point2 harus nuntun karena sangat sempit, titik ke empat di karangawen sekitar km 40 dari purwodadi kondisi memungkinkan, mungkin ada baiknya cari rute alternatif atau dipending dulu om.
    Kalo blora - purwodadi relatif aman om.
     
  11. adetya kris

    adetya kris Active Member

    Terima kasih infonya om Andi... Btw, kita pernah ketemuan lho om... Papasan di godong.. Hehe.. Waktu itu om bertiga mau ke muria, kudus.. Saya menuju semarang dari purwodadi...
     
  12. anditop

    anditop Well-Known Member

    Ooh yang waktu hari minggu pagi tu ya, btw hari sabtunya jga sempat liat om @adetya kris pas ke arah purwodadi pas berangkatnya mungkin, kpn2 mampir tempatku om di deket2 pom bensin klampok, bengkel andi motor.
     
  13. adetya kris

    adetya kris Active Member

    Iya om... Sabtu pas berangkat nya... Okey om Andi, kalo pas gowes arah pwd saya mampir deh...

    Sent from my Z160 using Tapatalk
     
  14. anditop

    anditop Well-Known Member

    Sipp om yah
     

Share This Page