1. Dear Guest, Selamat datang ke forum Cycling-Id.com. Silahkan membaca artikel New Members Guide untuk kenyamanan bersama.

C-Id-ers Surabaya dan sekitarnya, Jawa Timur

Discussion in 'Jawa Timur' started by Izzi, Jun 21, 2013.

  1. asa

    asa New Member

    Wih menarik om rutenya. Lain kali ijin join ya

    Kalo daerah selatan sepertinya banyak om member sini yang rumahnya daerah sana
     
  2. hasan

    hasan Well-Known Member

    monggo om...minggu depan kita masih ada rencana mungkin naik Nongkojajar atau Malang PP. bisa PM saya nomor hape untuk saling berkirim kabar...suwun om @asa
     
  3. hasan

    hasan Well-Known Member

    Sepinya....kapan lagi bisa gowes bareng? :D
     
    arif.azis likes this.
  4. asa

    asa New Member

    Yuk om ijin gabung dong kalo ada rute gowes
     
  5. yosua

    yosua Active Member

    rutenya serem2 skg. :(:(:(:(

    #lamagaposting
    #sekalisekalipostinglah
    #masacumangintipngintipdoank
     
  6. arif.azis

    arif.azis Member

    ayuk om... gowes chibi-chibi...
    yuuukkk om.. gowes sekitaran ciputra
     
  7. arie7

    arie7 Active Member

    permisi om sekalian, ada yg tau gak bikin anting rd di surabaya dan sekitarnya?
     
  8. arif.azis

    arif.azis Member

    sepeda nya apa om? kok sampe bikin sendiri
     
  9. arie7

    arie7 Active Member

    wilier gtr 2014 om, sudah cari2 obok2 toko online gk ada, coba hubungi dealer sepeda kita juga gk ada.
     
  10. Rizal rere

    Rizal rere Member

    Kok sepi cid surabaya....kapan nih gowes bareng

    Sent from my Redmi Note 4 using Tapatalk
     
  11. hasan

    hasan Well-Known Member

    nunggu pengumuman resmi kapan CID mau gowes bareng om @Rizal rere ...kabari ya hehe
     
  12. Samsul Arip

    Samsul Arip New Member

    Ada ya grup wa cycling-id jatim? Gabung dong ;)
     
  13. Samsul Arip

    Samsul Arip New Member

    Masih ad & aktif kah grup CID nya, ane dr sidoarjo
     
  14. arif.azis

    arif.azis Member

    masih aktif om... cuma jarang buka forum... dan sekarang jd atlit semuaaahhh....

    Salam Gowes:rocket:
     
  15. hasan

    hasan Well-Known Member

    cc om @arsenal4 komandonya

    Sent from my Mi A1 using Tapatalk
     
  16. Samsul Arip

    Samsul Arip New Member

    Ok trims infonya bang
     

Share This Page