1. Dear Guest, Selamat datang ke forum Cycling-Id.com. Silahkan membaca artikel New Members Guide untuk kenyamanan bersama.
  2. Jersey CID V7.1 dan V7.3 telah dipesan. Untuk update terakhir KLIK SINI desain 4

Brompton Memperbarui Desain Handlebar Untuk Kenyamanan

Discussion in 'Sepeda Lipat' started by bagusgowes, Nov 4, 2016.

  1. bagusgowes

    bagusgowes Well-Known Member

    virb-3.jpg

    Brompton, perusahaan sepeda lipat dari kota London, memberikan update pada handlebar untuk memberi kenyamanan lebih pada penunggangnya.

    Perusahaan yang punya filosofi “produk yang fungsional dan memuaskan pengendaranya”, telah me-review tingkat ergonomis pada handlebar dan mengembangkan sejumlah perubahan pada desain untuk meningkatkan kenyamanan bersepeda, termasuk bentuk handle bar yang baru dan shifter terintegrasi yang letaknya berada agak di bawah handle bar.

    Update pada handlebar, shifter dan lainnya
    Bentuk handlebar juga berubah, dengan stem yang lebih panjang, memberikan posisi riding yang lebih rileks, juga grip yang lebih lebar, agar tangan mendapat genggaman yang lebih luas. Brompton menyatakan handle bar itu lebih kokoh dan terlihat lebih modern. Posisi shifter kini ada di bawah handle bar dan terintegrasi dengan brake lever, pun dengan bel, sehingga lebih mudah dijangkau dan dioperasikan dengan ibu jari.

    Brompton juga berkolaborasi dengan pabrikan Cateye untuk mengembangkan mounting untuk lampu Rapid Mini Light yang bisa diisi menggunakan sambungan USB.

    Tak hanya di bagian cockpit atau handlebar saja, juga ada pada sadel, dengan pilihan lebar sadel 147 mm dan 167 mm.

    Warna frame Brompton telah menjadi ciri khas sehjak dulu, namun para fans alias penggemar Brompton tetap penasaran dengan dua varian warna baru yang dirilis, abu-abu dan merah. Berita baiknya adalah Brompton akan menyamaratakan harga untuk semua varian warna.

    Varian terbaru yang telah mengaplikasikan update-an terbaru adalah edisi terbatas Brompton Black.

    Sumber: http://goowes.co/2016/11/03/brompton-memperbarui-desain-handlebar-untuk-kenyamanan/
     

Share This Page