1. Dear Guest, Selamat datang ke forum Cycling-Id.com. Silahkan membaca artikel New Members Guide untuk kenyamanan bersama.

Forum Notice @anggahenggara crash! Need Help!!

Discussion in 'Ngobrol Bebas' started by dxtr, Sep 5, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. jerseysepeda.com

    jerseysepeda.com Well-Known Member

    turut berduka cita untuk om aheng...
    padahal saya berpikir semuanya akan baik2 aja untuk om aheng...
     
  2. Ibet

    Ibet Active Member

    andytio likes this.
  3. Arif aboed

    Arif aboed Active Member

    Innalillahi wainnailaihi rodjiun

    RIP om Aheng
    Turut berdukacita



    Sent from my iPhone using Tapatalk
     
    andytio likes this.
  4. pumashoes

    pumashoes Well-Known Member

    Rest In Peace Aheng.

    Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan. :'(
     
    andytio likes this.
  5. mardeinse

    mardeinse Penggemar Jeruk Nipis

    Selamat jalan om Aheng. Tuhan berikan semua yang terbaik, juga pasti berikan ketabahan untuk keluarga yg ditinggalkan
     
    andytio likes this.
  6. bleui

    bleui Well-Known Member

    Rest In Peace om Aheng
    happy riding up in Heaven
    semoga keluarga yang ditinggalkan tetap tabah
     
    andytio likes this.
  7. faiakhmad01

    faiakhmad01 New Member

    Innalillahi wainnailaihi rodjiun RIP om Aheng Turut berdukacita semoga keluarga di beri ketabahan. Amin

    Sent from my Mi 4i using Tapatalk
     
    andytio likes this.
  8. Andra

    Andra Member

    Turut berduka cita.. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan..
    Semoga teman2 yang turut membantu diberi balasan yang lebih oleh Tuhan..
     
    andytio likes this.
  9. Akhmad Ismail

    Akhmad Ismail Active Member

    Ride in Peace...
     
    andytio likes this.
  10. john

    john Well-Known Member

    RIP AHENG
    Deepest Condolences
     
    andytio likes this.
  11. Boaz Simanjuntak

    Boaz Simanjuntak Well-Known Member

    Selamat pagi.

    Aheng saat ini disemayamkan di Rumah Duka Boromeus ruang C jalan Surya Kencana, Bandung. Kebaktian tutup peti Aheng akan dilakukan hari ini 21 September 2015 jam 7 malam. Aheng akan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum Santiong Pratista Cimahi besok tanggal 22 September 2015 jam 10 pagi.

    Maaf, saya batal datang ke Bandung karena harus antar mama saya ke dokter hari ini dan besok. Hanya bisa doakan supaya semuanya lancar sampai Aheng sampai pada tempat peristirahatan terakhirnya. Peluuukkk dari jauh untuk keluarganya Aheng. TUHAN saja yang memberi kekuatan dan penghiburan di masa duka.

    So long my friend.
     
    joshua08, ppephe, Becakarema and 2 others like this.
  12. faz

    faz New Member

    Turut berduka.
    Semoga keluarga yang ditinggalkan tabah.
     
    andytio likes this.
  13. hasan

    hasan Well-Known Member

    Innalillahi wa inna ilahirojiuun
     
    andytio likes this.
  14. ario3

    ario3 Active Member

    Innalillahi wa inna ilahirojiuun.. Turut berduka cita..
     
    andytio and Maswito like this.
  15. hardi

    hardi Well-Known Member

    Saya mengikuti dari awal, cuman kebiasaan silent reader aja (walau ga kenal sebenarnya sama om Aheng)
    semenjak ada thread ini, begitu log in cycling id, thread pertama yang di klik ya ini
    dari awal informasi yang masuk begitu positif,
    saya berpikir om aheng pasti sembuh nih, apalagi setelah operasi berjalan lancar
    pasti senang donk yah banyak yang perhatiin, dukungan mengalir dari banyak pihak,
    namun apa daya Tuhan berkehendak lain,
    RIP @anggahenggara
     
    ppephe, ario3 and andytio like this.
  16. Destayoga

    Destayoga Active Member

    my deepest condolences from the bottom of my heart...
    Turut berduka cita untuk om Aheng.. hope we can ride together again on the other side..


    awal kali dapet cerita kalo om aheng kecelakaan, perasaan bener2 campur aduk..
    kaget.. shock.. sedih.. bahkan sampe merinding..
    ngebayangin kalo kejadian kayak gini terjadi ke diri sendiri.. karena hobi yg kita cintai.. pasti menyakitkan sekali..

    lalu setelah 2 mingguan mengikuti perkembangan perjuangan aheng.. banyak berita positif.. harapan muncul.. namun kecemasan kembali timbul...
    lalu tiba2 mendengar berita duka ini.. cuma bisa terdiam.. karena perasaan makin gak karuan..
    nyesek banget rasanya harus berakhir seperti ini..


    Thank you om aheng for the fun memories you gave us.. no ride as fun as riding together..
    Thank you again om aheng for never give up until the end.. you really gave us motivation to keep living to the fullest..
    and Thank you again om aheng for the lesson you reminded us.. we're all human, and we have each other to support us..

    well said om @dasarbule

    I'm proud to be a member of this community..

    Love you all.. Have fun riding, and please be safe..

    -Reggie.Destayoga-
     
    ppephe and andytio like this.
  17. Mancastillo

    Mancastillo Wheel Sucker

    Disaat harapan membumbung tinggi. Tuhan berkehendak lain.
    mungkin ini yang terbaik buat Aheng...
    Mari kita ambil hikmah dari cerita saudara kita Aheng dan terinspirasi untuk lebih baik lagi.

    Terima kasih dan selamat jalan.... Rest in peace Bro @anggahenggara ..!
     
    ppephe and andytio like this.
  18. psananta

    psananta Well-Known Member

    Sangat sangat sedih mendengar berita ini, selalu ada hikmah yang bisa diambil atas semua musibah yang terjadi di dunia ini
    Ride in peace bro!
     
    ppephe likes this.
  19. arie7

    arie7 Active Member

    RIP om aheng..
    turut berduka cita atas kepergian om aheng.
     
    andytio likes this.
  20. blowindian

    blowindian Active Member

Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page