1. Dear Guest, Selamat datang ke forum Cycling-Id.com. Silahkan membaca artikel New Members Guide untuk kenyamanan bersama.
Ibet
Last Activity:
Sep 7, 2018
Joined:
May 15, 2013
Messages:
139
Likes Received:
165
Trophy Points:
43
Gender:
Male
Birthday:
February 25
Home Page:
Location:
Bogor
Occupation:
Undergraduate Student

Share This Page

Ibet

Active Member, Male, from Bogor

ajak pacar ke toko sepeda sejak dini agar esok hari tidak kaget Apr 5, 2016

Ibet was last seen:
Sep 7, 2018
    1. Adiyat Mubarak
      Adiyat Mubarak
      Halo om @Ibet , dapet info dari om @nocturn kalo buat hubungi om untuk join grup pesepeda bogor.
      Ada nomor wa nya gak om? ini nomor saya 08983865323
    2. Ibet
      Ibet
      ajak pacar ke toko sepeda sejak dini agar esok hari tidak kaget
    3. ziom19
      ziom19
      om, kasih bocoran spek road bike om punya dong.
      yang pake frame Mosso 720 TCA
      buat gambaran
    4. Rioww
      Rioww
      Beett wahhhh long time no see
      Ajarin gw roadbike dong hahaha
      1. Ibet
        Ibet
        ya om long time no see ya ..
        btw kalo mau cari frame mosso mungkin kita bisa bareng,
        kebetulan gw lagi cari frame mosso juga nih ..
        PM gw nomer hp lo om, kita ngobrol via whatsapp
        Jan 17, 2015
    5. Ibet
      Ibet
      BM Surly Pacer :')
    6. obet
      obet
      lah bet
      haha
      1. Ibet
        Ibet
        jangan bilang lu obet latfis hahaha
        Jan 6, 2015
      2. obet
        obet
        Haha
        Jan 6, 2015
    7. skop99
      skop99
      Ini ibet temennya widi atmi ya??
      1. Ibet
        Ibet
        hehe iya betul om,

        wah kok bisa tahu om skop?
        Dec 17, 2014
      2. skop99
        skop99
        Waaaah... Smp kelupaan ngejawab hehehe... Sebenernya dulu pas ibet disolo kita pernah sepedaan bareng, 1 ato 2 kali kalo ga salah, itupun jg barengan sama widi finis di waduk cengklik, setelah km ganti roadbike jadi jarang ketemu lg, kira itu seingatku
        Aug 21, 2018
  • Loading...
  • Loading...
  • About

    Gender:
    Male
    Birthday:
    February 25
    Home Page:
    http://www.instagram.com/ibet2k
    Location:
    Bogor
    Occupation:
    Undergraduate Student
    :yes: