1. Dear Guest, Selamat datang ke forum Cycling-Id.com. Silahkan membaca artikel New Members Guide untuk kenyamanan bersama.

New Profile Posts

  1. john
    john robert
    om dvd nya mau dong
    kirim kesolo yah
    081393712671
  2. Arnastya
    Arnastya
    Be Change Agent. Ride Your Bike!
  3. bagusgowes
    bagusgowes
    selamat malam...
  4. Samsul Arip
    Samsul Arip arsenal4
    Salam gowes om, adkah grup wa CID Jatim, thx
  5. arif.azis
    arif.azis
    hello world
  6. Samsul Arip
    Samsul Arip
    gowessss sampek kentol kemeng
  7. Andreas Junus
    Andreas Junus sekop
    om cherubimnya dijual nggak?
  8. Farhan abdillah
    Farhan abdillah
    pemula meminta doa.... wkwkwk
  9. Farhan abdillah
    Farhan abdillah
    Pemula Berbicara..... wkwkwk
  10. Geoffrey
    Geoffrey
    Menikmati hidup....
  11. Geoffrey
    Geoffrey
    Testing....
  12. m.c.anam
    m.c.anam Rizal rere
    Salam kenal om Rizal
  13. dugong
    dugong
    Mau tanya Jarak O.L.D frame United Inertia 1.0 berapa sih ? kok pakai roda dari Helios ada jarak jauh banget..
  14. Farhan abdillah
    Farhan abdillah drnugraha
    [QUOTE="drnugraha, post: 92207, member: 3452"]langsung aja om...yang punya strava orang bandung, silahkan absen di sini.
    ID saya : https://www.strava.com/athletes/9190699[/QUOTE]

    Salam kenal om Nugraha, saya mau bertanya. om cara masang strava om d forum gimana caranya yg kyk gini, saya nyoba gagal trs....
  15. Chandra Kurniawan
    Chandra Kurniawan
    komunitas Pekalongan dan sekitarnya ada gak ya? minta WA dong
  16. Arwan Wira
    Arwan Wira SonyJoss
    bisa japri om via WA 081333184081
  17. Ghenta
    Ghenta Arwan Wira
    mas wa saya 087868292762
  18. niclo32
  19. Adiyat Mubarak
    Adiyat Mubarak Ibet
    Halo om @Ibet , dapet info dari om @nocturn kalo buat hubungi om untuk join grup pesepeda bogor.
    Ada nomor wa nya gak om? ini nomor saya 08983865323
  20. Benqsiemenz
    Benqsiemenz
    Ada cid yang di Rangkasbitung ngak yah